Test Online Merancang Bangun Jaringan

Google


myfiles26 blogspot

Rabu, 10 Agustus 2011

Program Recover My Photo



Pulihkan Foto Tidak Hanya dari Kamera
Hal yang menyebalkan saat melihat preview hasil jepretan dari kamera digital adalah ketika ternyata foto yang kita maksud tidak bisa ditampilkan. Bisa jadi karena tidak sengaja terhapus atau kartu memori sudah mengalami kerusakan sehingga sulit terbaca. Sesuai namanya, Recover My Photos bisa diandalkan untuk mengembalikan file-file foto tersebut
Meski bertajuk Recover My Photos, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari file berformat video dan musik. Dan tidak hanya terbatas pada kamera digital saja, namun dapat pula digunakan di media storage seperti hard disk, flash disk, dan sejenisnya.
Dengan tampilan interface yang mudah dipahami, proses kerjanya dimudahkan berkat panduan langkah demi langkah. Proses pemindaian bisa dilakukan secara langsung dari kamera digital yang sudah terkoneksi ke PC. Jika tidak terdeteksi, kamu bisa menggunakan card reader dan melakukan pemindaian kartu mhttp://www.blogger.com/img/blank.gifemori dari sini.
Asyiknya, hasil pencarian yang didapat tidak hanya bisa disimpan di hard disk atau flash disk saja, tetapi bisa langsung di-burn ke keping CD/DVD. Recover My Photos memang telah mengintegrasikan aplikasi burning di dalamnya.


tabloid Pcplus

lintasberita